GPM CARBON

Manfaat berpartisipasi dalam proyek GPM Carbon


Teknologi

Untuk keberhasilan implementasi proyek, kami memiliki teknologi inovatif yang dipatenkan untuk produksi produk dengan hak eksklusif untuk menggunakannya.

Bahan baku

Selalu tersedia dalam jumlah yang dibutuhkan. Kualitas bahan baku yang dibutuhkan untuk produksi karbon aktif adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Harga

Produksi suatu produk dengan teknologi kami secara signifikan mengurangi biaya dibandingkan dengan biaya produsen utama dunia

Siap memulai produksi

Ketersediaan tempat teknologi yang disiapkan. Staf sangat staf. Kesiapan seratus persen untuk memulai produksi.
GPM Planet - perusahaan yang tujuan strategisnya adalah mengembangkan teknologi yang dirancang untuk memecahkan masalah keamanan lingkungan.
Saat ini, dampak manusia terhadap lingkungan telah mencapai tingkat yang tak tertandingi, benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Mempertimbangkan sifat global dari masalah lingkungan yang harus dihadapi umat manusia, kami sepenuhnya menyadari sejauh mana tanggung jawab yang ditanggung oleh Perusahaan kami, dan dalam banyak hal justru inilah mengapa kami secara ketat memenuhi semua kewajiban yang telah kami lakukan.
GPM Planet adalah perusahaan muda yang berkembang secara dinamis, prioritas utama adalah hubungan yang amanah dan transparan dengan mitra kami.
Menggunakan teknologi paling mutakhir dalam pekerjaan kami, kami terus mencari peluang baru dan menawarkan pelanggan kami produk inovatif yang memenuhi permintaan mereka yang meningkat.
Saya akan dengan tulus bahagia jika GPM Planet menjadi mitra yang layak bagi Anda untuk kerja sama yang saling menguntungkan dan jangka panjang.
Dengan hormat,
Igor Kasinov
Direktur Jenderal


Grup Perusahaan GPM Planet melakukan kegiatannya sejak 2009 dan bekerja di bidang pengembangan teknologi ekologi. Sejak saat ini para pekerja perusahaan terus melakukan pekerjaan ilmiah berskala besar di bidang penelitian dan penciptaan teknologi ekologis yang efektif yang dapat diterapkan dalam praktik dan memungkinkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Kami telah memperoleh pengalaman hebat dalam kerja sama dengan perusahaan rekayasa Eropa dan global terkemuka dan pusat-pusat ilmiah.

Minat yang signifikan terungkap dalam proses kegiatan ini di sisi peserta pasar dalam penggunaan bahan penyerapan (pembersihan) modern yang memungkinkan untuk memenuhi persyaratan ketat keamanan lingkungan serta secara signifikan untuk meningkatkan kualitas produk yang diproduksi. Karbon aktif adalah bahan utama di dunia saat ini.

Saat ini, GPM Planet memiliki kompleks industri modern dengan luas 9000 м 2 , yang terletak di Eropa Timur dan memenuhi peraturan lingkungan yang relevan. Kompleks produksi dicirikan oleh lokasi yang nyaman dan dekat dengan bahan baku. Pada 2015, modernisasi kompleks selesai, memungkinkan hari ini untuk memaksimalkan penggunaan ruang yang tersedia hingga 100%.

Teknologi karbon aktif yang diperoleh dari bahan baku alami dengan tingkat metamorfisme yang tinggi (nilai kandungan karbon yang tinggi) dikembangkan, diuji, dan dipatenkan, merangkum hasil pekerjaan yang dilakukan selama beberapa tahun oleh Perusahaan secara bersama-sama. dengan pusat penelitian terkemuka di negara itu. Teknologi ini memiliki kelebihan unik jika dibandingkan dengan teknologi konvensional dari pabrikan dasar. Keunggulan ini memberikan prospek nyata bagi produk kami di pasar global. Penggunaan jenis bahan baku ini memungkinkan hampir sepenuhnya untuk mengecualikan segala efek buruk dari proses pembuatan pada lingkungan serta mencegah menyebabkan kerusakan pada ekosistem

Planet dalam proses memperoleh dan menggunakan. Pada saat itu, efisiensi tinggi dan keamanan ekologis dari jenis karbon aktif ini dikombinasikan dengan kepatuhan terhadap kualitas sampel terbaik yang ada di dunia. Hasil dari karya ini adalah teknologi yang dipatenkan dari pembuatan karbon aktif inovatif yang menyelesaikan dua tugas utama yang ditetapkan oleh kami:

• Karbon aktif berkualitas tinggi yang diperoleh
• Teknologi pembuatannya bebas polusi

Struktur grup perusahaan GPM Planet memiliki pusat pendapatan berkelanjutan yang memungkinkan pembiayaan internal proyek dari tahap penelitian hingga model bisnis yang sudah selesai. Khususnya untuk proyek Karbon, investasi telah dilakukan dalam desain paten, pembelian bidang tanah dan pembangunan fasilitas industri mulai dari 2015.
Untuk implementasi industri dari proyek kami, kami menarik investasi eksternal yang memungkinkan kami untuk mengimplementasikan ide bisnis kami sepenuhnya.
Data investasi disediakan oleh departemen analitik kami. Jika Anda tertarik pada kemitraan, kami terbuka untuk dialog yang konstruktif dan siap memberikan informasi terperinci untuk analisis.
investasi

Proyek kami:

Polusi laut dunia membahayakan manusia. 300 juta ton plastik per tahun sedang diproduksi oleh manusia di seluruh dunia. Produksi plastik dunia selama dekade sebelumnya melebihi angka indeks abad terakhir. Sebagian besar masuk ke tempat sampah, tetapi masih, menurut ahli lingkungan PBB, hampir 13 juta ton sampah plastik jatuh ke lautan setiap tahun. Menurut perkiraan mereka, massa sampah di lautan dunia akan lebih tinggi daripada berat total semua ikan pada tahun 2050. Masalah yang disebutkan seharusnya mengganggu setiap penghuni Bumi yang jauh lebih dalam daripada yang mungkin terlihat pada pandangan pertama. Plastik menghasilkan hingga 80% dari jumlah total limbah yang beredar di air lautan dunia. Plastik yang merendahkan dapat disalahartikan sebagai makanan oleh hewan laut, baik ikan atau burung dan akibatnya ditelan. Ahli ekologi mengklaim puluhan ribu burung, anjing laut dan kura-kura mati setiap tahun karena alasan ini. Statistik mengerikan, 90% burung menelan sampah plastik sebagai makanan sebelum mati sebelum waktunya di pantai.
Baggies, botol plastik, lecet, bungkus plastik, peralatan makan sekali pakai - semuanya memecah belah, menumpuk zat beracun yang persisten di permukaannya. Ternyata, limbah yang sama yang kita singkirkan, kembali ke meja makan kita dengan makanan yang kita makan dan air yang kita minum. Misalnya, ketika ketika makan ikan yang terkontaminasi dengan limbah merkuri, zat ini secara otomatis akan masuk ke organisme manusia. "Plastik ada di mana-mana: di udara, di dalam air, di dalam makanan laut, di dalam bir yang kita minum, di dalam garam yang kita gunakan," kata profesor Universitas New York Sherry Mason. Selama penelitian yang dilakukan tahun lalu, sekelompok ilmuwan yang dipimpinnya menemukan mikropartikel plastik di air keran, makanan laut, bir, air laut, dan bahkan di udara. 12 jenis garam yang dibeli di toko kelontong di seluruh dunia dipelajari.
Sungguh menyedihkan mengetahui bahwa plastik memiliki peluang bagus untuk memasuki jaringan makanan global melalui Samudra Dunia, dan setiap manusia akan menjadi bagian dari rantai makanan ini. Meskipun ada teka-teki dengan kepunahan plastik, sebagian besar darinya masih beredar di perairan Samudra Dunia. Sungai ini dapat mengumpulkan sampah di beberapa kemacetan besar, contoh paling spektakuler di antaranya mungkin Great Pacific Garbage Spot, dengan ukuran sekitar 700.000 hingga 15 juta kilometer persegi atau bahkan lebih. Tidak diragukan lagi, hewan mengonsumsi plastik dalam jumlah besar. Ada berbagai hipotesis yang menjelaskan hilangnya sampah - namun, tidak satu pun yang menginspirasi. Salah satu harapan terburuk mungkin adalah sebagai berikut:"Akumulasi plastik pada kedalaman lautan akan menyebabkan perubahan permanen pada ekosistem misterius ini sebelum kita sadari".

ORGANIK
Para ilmuwan memperkirakan bahwa pada tahun 2050 populasi planet kita dapat mencapai 9,8 bil. orang-orang. Untuk mendukung populasi, kita akan membutuhkan 70% lebih banyak produk makanan daripada yang dikonsumsi saat ini, sementara biaya produksinya akan tumbuh sebesar 45%.
Penyediaan produk makanan yang stabil untuk populasi yang terus tumbuh ini akan membutuhkan peningkatan yang signifikan dalam sistem pangan global.
Bahkan saat ini, pertanian menggunakan 11% permukaan tanah dan mengkonsumsi 70% dari total konsumsi air tawar. Pada saat yang sama, sekitar sepertiga dari semua produk yang diproduksi di dunia hilang atau terbuang setelah panen, sementara lebih dari 800 juta. orang-orang di dunia masih kekurangan gizi kronis. Ini adalah hasil dari operasi sistem teknologi yang tidak efisien di semua tingkat pertanian. Untuk mengubah situasi ini, WEF meluncurkan proyek "Penguatan sistem pangan global", di mana fokus khusus diberikan pada teknologi dan inovasi yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah dalam sistem pangan.
Kebutuhan akan kualitas makanan yang diproduksi semakin meningkat. Pencapaian teknologi telah menyebabkan peningkatan kontrol atas produksi makanan dan minuman. Semua informasi tentang kualitas produk tersedia untuk umum, dan hak konsumen dalam hal ini dilindungi oleh hukum di banyak negara di dunia. Volume konsumsi makanan yang lebih sehat terus tumbuh, dan ini disebabkan oleh meningkatnya kelas menengah global, yang memiliki persyaratan yang lebih ketat terhadap kualitas makanan. Peningkatan ini telah dicatat tidak hanya oleh produsen makanan utama dunia.
Sejumlah perusahaan berpikir bahwa produksi produk makanan sehat memiliki prospek bisnis yang baik. Nestle menciptakan cabang Ilmu Kesehatan untuk mengembangkan produk makanan sehat. Banyak produsen makanan sehat skala kecil dan menengah mencatat permintaan yang meningkat dan menunjukkan peningkatan pangsa pasar kolektif.
Gagasan proyek ORGANIK dimulai selama pelaksanaan tujuan utama kelompok perusahaan GPM Planet dan mewakili tugas yang paling akrab dan dapat dimengerti untuk setiap orang.
Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengembangkan teknologi yang didasarkan pada penggunaan karbon aktif untuk penciptaan dan pengoperasian perusahaan pertanian yang ramah lingkungan.
Seiring dengan penelitian tentang penggunaan dan produksi karbon aktif, spesialis perusahaan kami mempelajari prospek untuk digunakan dalam berbagai proyek komersial. Karya ini mengungkapkan kemungkinan penggunaan efektif karbon aktif untuk menyelesaikan masalah lingkungan, bahkan di area tersebut, di mana karbon aktif belum digunakan sampai sekarang.
Kami telah mengidentifikasi cara menjanjikan berikut untuk menggunakan karbon aktif, yang akan memecahkan dan mencegah perkembangan masalah lingkungan akut yang ada:
  1. Pembuatan generasi baru pupuk organik dan organomineral untuk digunakan dalam pertanian.
  2. Detoksifikasi tanah untuk berbagai keperluan: pertanian, fasilitas industri, tempat tinggal massal orang, dll.
  3. Detoksifikasi pakan yang digunakan di berbagai sektor peternakan unggas dan ternak untuk menghasilkan makanan ramah lingkungan.
Untuk setiap bidang yang ditunjuk, kami telah mempelajari masalah yang ada dan merumuskan cara dan sarana yang efektif untuk menyelesaikannya.

KARBON
Bahkan hari ini, hampir seluruh planet, dan terutama daerah tempat tinggal massal orang, menjadi sasaran ancaman lingkungan yang serius. Berfungsinya berbagai industri dan proses teknologi yang diciptakan oleh manusia disertai dengan pembentukan sejumlah besar polutan baik organik maupun anorganik. Tanpa pembersihan yang tepat, mereka menyebabkan kerusakan lingkungan yang sangat besar pada benda-benda biosfer. Praktik dunia menunjukkan bahwa tugas pembersihan maksimum secara maksimal dari polusi tersebut paling efektif diselesaikan dengan menggunakan karbon aktif.
Karena sifat fisik dan kimianya, karbon aktif adalah bahan pembersih (penyerapan) yang unik dan sempurna. Saat ini, sulit untuk menyebutkan sektor ekonomi di mana zat penyerap unik ini tidak digunakan. Faktanya, ini adalah material kedua yang banyak digunakan setelah besi.
Tujuan Proyek Karbon adalah untuk mengatur produksi karbon aktif sesuai dengan teknologi ramah lingkungan yang dikembangkan untuk produksi inovatif karbon aktif.

PENGGUNAAN LINGKUNGAN DAN TEKNOLOGI
Kami menerapkan sejumlah teknologi yang dirancang untuk memecahkan masalah 
yang terkait dengan keselamatan lingkungan. Dalam aktivitasnya, perusahaan kami 
mempertimbangkan pengalaman perusahaan-perusahaan terkemuka, serta perubahan 
sekecil apa pun di pasar - semua ini bersama-sama membantu kami mendapatkan 
penemuan inovatif yang dirancang untuk melayani umat manusia.

Perusahaan kami saat ini telah mencapai kesepakatan dengan para pemimpin industri 
tentang implementasi bersama proyek-proyek produksi teknologi tinggi. Pekerjaan ini 
akan menghasilkan peluncuran sejumlah perusahaan yang beroperasi berdasarkan teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan kami.

Kami yakin bahwa pekerjaan penelitian berkelanjutan, serta produksi inovatif berdasarkan hasil-hasilnya, akan memungkinkan kami untuk secara memadai memenuhi misi yang ditetapkan bagi perusahaan - untuk hanya membawa produk-produk berkualitas tinggi dan, yang paling penting, yang bermanfaat secara sosial ke pasar.

Perusahaan terus mengembangkan secara aktif dalam berbagai kegiatan utamanya, 
secara terus-menerus mendukung studi dan penelitian di bidang ekologi dan, 
khususnya, produksi karbon aktif sebagai alat yang efektif untuk menyelesaikan masalah
lingkungan.

Kebutuhan untuk membuat proyek komersial ditentukan oleh tingginya permintaan produk kami di pasar. Selain itu, efisiensi ekonomi dari teknologi kami juga memungkinkan kami untuk mengatur produksi dalam proyek komersial kami.

Proyek-proyek kami dibedakan oleh otonomi dan swasembada keuangan, yang memungkinkan memastikan keuntungan permanen dari perusahaan induk. Ini memberikan jalur pengembangan yang stabil untuk seluruh grup perusahaan dan memperluas peluang kami untuk pengembangan di masa depan.

Saat ini, kami mengadakan crowdfunding untuk proyek GPM Carbon. Sebagai bagian dari proses ini, baik investor swasta maupun dana ventura dan investasi dapat menginvestasikan uang mereka. 

Kami yakin bahwa kami memegang ICO tidak hanya untuk menerima investasi, tetapi juga untuk menginformasikan pasar tentang masalah lingkungan yang penting dan cara untuk menyelesaikannya.
Anda dapat memperoleh informasi lebih rinci tentang proyek di  situs web proyek ICO Carbon .
DIGUNAKAN DALAM BIDANG INDUSTRI BERIKUT
PETA JALAN
APLIKASI UNTUK TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Seluruh ekosistem GPM Carbon akan dibangun kembali dengan menggunakan teknologi blockchain. Ini akan memastikan fleksibilitas dan keamanan maksimum dari semua transaksi
di perusahaan.
Pada tahap meluncurkan lini produk di bawah merek GPM Carbon, semu
a produk akan ditandai dan dicatat dalam daftar blockchain.

TOKEN EKONOMI

TIM

KONSULTAN


MITRA


Ikuti kami di ;
Telegram Bounty : https://t.me/gpmcarbonbounty

Penulis : MASJOO899
ETH  :  0x2F31BDf2C3250E70b6F09efb8578C8475A47c865


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asclepius Network

QUUBE - The First and Only Quantum Ecosystem for the Crypto World