TOKEN SORAIX


Mata Uang Ekuitas & Crypto yang berbasis di Swiss



Hasil gambar untuk soraix campaign blogger


Sejak 2013, penawaran koin awal (ICO) telah menjadi cara yang bagus bagi perusahaan untuk mengumpulkan modal untuk proyek crypto dan blockchain mereka. Perusahaan berbasis Zug, Soraix mengambil kesempatan ini untuk mengumpulkan dana bersama untuk platform penawaran token ekuitas (ETO) dan pertukaran aset digital. ICO akan berjalan selama tiga bulan mulai Agustus 2019.

Rincian ICO adalah seperti yang tercantum di bawah ini:
·         Harga- 0,00025 ETH
·         Hard cap- USD 24 juta
·         Soft cap - USD 4,5 juta
·          
ICO terbuka untuk investor dari semua ukuran portofolio yang memungkinkan sebagian besar dari mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kesempatan ini.
Selain itu, investor dapat menantikan proses ICO yang dapat dipercaya yang diselenggarakan di negara dengan aturan dan regulasi yang ramah konsumen

Tentang

Soraix akan memungkinkan perusahaan dalam segala ukuran untuk meningkatkan modal via ETO masing-masing yang diterbitkan melalui platform kami, via blockchain yang berdedikasi.

Untuk Traders
Trader retail akan mendapat banyak pilihan alat dan fitur-fitur trading sederhana dan rumit, termasuk model pembagian keuntungan yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk Investors
Soraix akan memungkinkan para investor untuk mendapatkan saham digital dari perusahaan - perusahaan dalam bentuk token modal dan menukarkannya dengan aset - aset digital lainnya seperty cryptocurrencies atau token modal lainnya.

Produk

Token Modal
Blockchain Berdedikasi
Social Trading
Leverage & Lainnya
Penawaran Token
Keamanan Swiss
Pembagian Keuntungan
Jangkauan Global

Token Modal

Selain penawaran berbagai macam pilihan cryptocurrency dan altoix yang besar, Soraix juga akan menawarkan jaringan token modal yang luas (diterbitkan oleh perusahaan umum dan swasta yang menawarkan token mereka di Soraix) akan dapat ditukar di platform kami.

Penggunaan Token

Nilai dari token digital ini tidak terpisahkan dengan seberapa gunanya dan seberapa menambah nilai guna untuk pemiliknya.




Token SRX

Token SRX dapat digunakan untuk membeli Token Modal dengan perbandingan nilai 1:1 - sehingga memungkinkan trader untuk melakukan pertukaran aset dengan nilai lebih rendah untuk aset yang bernilai lebih tinggi.

Token Modal

Token Modal ini dapat dilihat sebagai versi digital dari saham dari sebuah perusahaan dimana setiap token modal tergabung dengan satu saham dari perusahaan tersebut.

Bonus Investor
Bonus Investor Awal

Bonus Investor Awal – Dengan membeli Token SRX diwaktu dua minggu pertama dari ICO kami, kami akan mencocokkan pembelian anda dengan tambahan nilai 10% Token SRX tanpa biaya tambahan. Bonus tersebut akan bernilai 5% untuk investor yang membeli token kami pada minggu ketiga dan minggu keempat.


Manfaat Memegang SRX


Lima persen dari pasokan token SRX dialokasikan untuk kampanye hadiah dan penurunan. Itu berarti ada 50.000.000 SRX untuk diperebutkan.

Jadi, mengapa Anda harus memegang token SRX?
Pertama-tama, token SRX stabil karena dipatok 1: 1 ke token ekuitas yang dipancarkan oleh perusahaan swasta dan publik pada platform ETO. Ini membedakan SRX dari kebanyakan mata uang digital

Kedua, pemegang token SRX akan memiliki kesempatan untuk berbagi dalam pendapatan Soraix dengan memperdagangkan token tersebut dengan kumpulan token ekuitas terbatas.

“Pemegang token dapat memperdagangkan SRX mereka untuk perdagangan token ekuitas di bursa kami melalui pasak 1: 1, sehingga memberikan token SRX sebagai token yang berharga untuk dipegang,” Co-Founder Soraix, PJ Przemek menjelaskan.

Ketiga, SRX dirancang sedemikian rupa sehingga persediaannya terbatas. Ini berarti bahwa itu akan tetap berharga.


Pemburu hadiah dapat memeriksa nama mereka di spreadsheet peserta di forum Bitcointalk. Jika nama Anda tidak muncul dalam daftar, silakan isi formulir masing-masing lagi.


Hasil gambar untuk soraix campaign blogger


Transparansi dan keberlangsungan

Model Alokasi Token kami didesain untuk transparansi, keadilan, dan keberlangsungan jangka panjang secara maksimal untuk Token SRX

Tim Kami

Penemu  


Lucas Komarnicki
CEO

Tim Tech 
Przemek Plazinski
CFO

Penasehat & Legal
Patrick Kubicki
CTO


Info lebih lanjut :


Username : MASJOO899
ETH  : 0x2F31BDf2C3250E70b6F09efb8578C8475A47c865 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGAREUM MULTIPALYER GAME

GPM CARBON