TENTANG PIXBY




Hai Gaess,
Kali ini akan dikupas semua tentang Pixby. Cek it dot


PIXBY adalah pasar terdesentralisasi mana freelancer dapat menawarkan layanan dalam bentuk barang yang dapat dibeli dalam satu klik. Proyek ini menggunakan blockchain untuk membuat hidup lebih mudah bagi freelancer dan menciptakan ekosistem yang aman bagi mereka. Tim memberikan perhatian khusus pada keamanan. Untuk melakukan ini, tim memperkenalkan transaksi escrow ke dalam aplikasi, yang mentransfer dana pelanggan hingga saat pembayaran. Dan jika ada perbedaan antara pelanggan dan pelaksana, mereka diputuskan oleh tim berdasarkan bukti dari kedua belah pihak.
Selain itu proyek ini memungkinkan para pembukunya untuk memiliki pendapatan pasif. PIXBY akan memiliki protokol mempertaruhkan Dingin yang memberikan kemampuan untuk mencapai tingkat bunga tahunan 90%. Namun, itu tidak terkait dengan PoS atau PoW. Stakeholder tidak memiliki hak untuk mendapatkan blok baru atau mendapatkan transaksi.
Pemuda dan ambisi - begitulah dalam beberapa kata kita dapat memperkirakan tim proyek. Mereka semua cukup muda dan sempurna untuk membuktikan mereka dapat menghasilkan hal-hal yang benar-benar berharga. Sebelum meluncurkan proyek, Shadiyar Kempirbay, CEO PIXBY, bekerja selama hampir satu tahun sebagai desainer grafis di Sparklemobile, yang menghasilkan token dengan nama yang sama. Jelas dia mencari keanehan membuat proyek cryptocurrency di sana. Jose Emmanuel, Senior Software Engineer, adalah perwakilan resmi Waves Platform di Filipina, yang menunjukkan kompetensinya di bidang teknologi blockchain. Secara umum, tim ini multinasional. Ada perwakilan dari Nigeria, Belarusia, Filipina dan Kazakhstan. Mungkin inilah yang merupakan tim modern yang nyata yang berjuang untuk sukses.
PIXBY adalah pasar freelance bertenaga blockchain di mana kreativitas diberikan penghargaan untuk semua orang untuk menunjukkan keahlian kemampuan mereka. Kami menawarkan solusi satu atap untuk orang yang mencari freelancer untuk menyelesaikan berbagai jenis tugas. PIXBY akan menggunakan API kombinasi PIXBYTOKEN dan perangkat dan aplikasi perangkat lain, bersama-sama dengan aplikasi terdesentralisasi Ethereum (Dapp) yang akan mengeksekusi token PXB, dan membantu yang membuat pasar freelance terlalu mahal. Dalam hal ini, juga menggunakan blockchain jaringan yang memberikan pembayaran infrastruktur untuk memberikan royalti dan memberikan penghargaan kepada semua orang yang mendukung sistem.
Berikut Penjelasannya;
PROTOKOL PENGHASILAN PIXBY PASIF (Langsung)
Protokol Penghasilan Pasif PXB ditulis dalam soliditas, dan tidak diperlukan untuk menjalankan node atau peralatan penambangan apa pun. Dapatkan 17% APY untuk memegang PXB.
PIXBY FREELANCE PASAR (Q2 2020)
Temukan & Pekerjakan Freelancer, Kelola Hadiah dengan Akun Premium dan banyak fitur keren lainnya.
PIXBY diluncurkan ke dunia sebagai mata uang digital inovatif yang memecahkan masalah dalam ekonomi freelance, sementara masih dalam pengembangan, artikel ini akan membahas beberapa solusi inovatif yang diterapkan untuk memberikan penghargaan kepada pemegang PIXBY dalam waktu dekat.


Hasilkan Penghasilan Pasif
Meskipun kami belum melihat banyak keuntungan dalam satu tahun terakhir, ada cara baru untuk menghasilkan pendapatan pasif dan itu adalah dengan memegang PIXBY Anda.
Meskipun Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan untung dan melihat harga naik dari tujuan cryptocurrency dan kita harus lebih fokus pada kegunaan dan adopsi yang meluas, tidak mengherankan bahwa cryptocurrency sering digunakan sebagai investasi untuk membantu mengembangkan teknologi yang bermanfaat. Bahkan, Janji-Janji Menangkan besar adalah apa yang disetujui kenaikan kripto 2017.
Dengan harapan itu, tidak mengherankan bahwa orang mencari cara baru untuk mendapatkan keuntungan dengan cryptocurrency. Tren terbaru di ruang crypto adalah dingin mempertaruhkan koin Anda dan mendapatkan diplomatik.
Akun premium di PIXBY.
Pada kuartal kedua tahun 2020, kompilasi aplikasi PIXBY Marketplace akan ditayangkan, pemegang PIXBY akan dapat membeli akun premium dengan token PXB dan menikmati program loyalitas kami. Akun premium akan membuka kunci semua fitur PIXBY termasuk 10x lebih banyak poin untuk setiap token yang dibelanjakan pada PIXBY dan diskon untuk semua pesanan.
Tukar PIXBY ke Fiat
Karena PIXBY dioperasikan di blockchain Ethereum. Dalam waktu dekat, pemegang dapat menyetujui PIXBY ke fiat menggunakan Airswap langsung dari dompet Anda. Dengan AirSwap, setiap perdagangan hanya berjarak beberapa klik saja.



Tentang token PIXBY


Nama Token: PIXBYTOKEN
Simbol Token: PXB
Desimal: 8
Menerima Maks: 150.000.000
Harga ICO: 1PXB = 0,000625 ETH
Hardcap: 63.375 ETH

Tugas

  1. Tulis artikel berkualitas tinggi pada media yang mempromosikan PIXBY. Jangan promosikan Kontes Airdrop atau Bounty. 3 artikel terbaik akan menerima 2.000PXB (~ $ 280), 5 besar lainnya akan menerima 500PXB (~ $ 70).
  2. Buat video berkualitas tinggi di youtube yang dijual PIXBY. Jangan promosikan Bounty atau Airdrop. 3 artikel terbaik akan menerima 2.000PXB (~ $ 280), 5 besar lainnya akan menerima 500PXB (~ $ 70).
  3. Desain Stiker yang terkait dengan proyek Pixby untuk grup Telegram & Discord kami. 3 akan menerima 2.000 PXB (~ $ 280).

Aturan

  • Daftar menggunakan Formulir ini - https://forms.gle/yVK6LfnETMGMninq8  . Pengajuan Formulir tanpa registrasi yang benar-benar akan dilakukan aplikasi batal.
  • Menggunakan beberapa akun, segala kecurangan, spamming, perilaku tidak etis, atau mengandalkan orang lain untuk melakukan pekerjaan untuk Anda akan mendiskualifikasi Anda dari karunia.
  • Pengguna yang didiskualifikasi karena alasan apa pun, tidak akan menerima hadiah hadiah apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOKEN SORAIX

Asclepius Network

QUUBE - The First and Only Quantum Ecosystem for the Crypto World